Kapolres Padangsidimpuan Ajak Wartawan Edukasi Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

harian9 author photo

 

PADANGSDIMPUAN|H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH mengajak wartawan mitra Polres Padangsidimpuan untuk sama-sama bergerak mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Hal itu disampaikan Kapolres, diwakili Kasi Humas AKP. Maria Marpaung, SE, MM pada acara silaturahmi digelar di teras Mapolres Padangsidimpuan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (17/3/2022)

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, diselingi bincang-bincang ringan sambil ngopi bareng, dihadiri Kabag Ren AKBP. Huayan Harahap, SH, serta wartawan dari berbagai media cetak, televisi, media online mitra Polres Padangsidimpuan.

Mengawali pertemuan tersebut, AKP. Maria mengucapkan permintaan maaf karena ibu Kapolres AKBP. Juluani Prihartini, SIK,MH tidak bisa hadir bersama rekan-rekan wartawan, karena ada kegiatan vaksinasi di luar kota.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara silaturahmi ini.
Tujuan utama pertemuan ini adalah adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara insan pers dengan jajaran Polres Padangsidimpuan.

Dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan itu, pesan Kapolres yang disampaikan Kasi Humas AKP. Maria, mengajak para insan pers Kota Padangsidimpuan, untuk saling sinerji dalam menciptakan Kamtibmas, mengurangi penularan virus Covid-19, maupun dalam penegakkan supremasi hukum.

" Terima kasih atas dukungan rekan-rekan media dalam membantu tugas-tugas kepolisian, semoga kita semua memainkan peran dengan baik dalam menjalankan tugas masing-masing, " imbuh nya

Dikesempatan tersebut Kasi Humas berpesan kepada wartawan jadilah motor pengerak dalam percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, dikarenakan kalau tidak kita siapa lagi, yang menyampaikan hal baik ini dan mengajak wartawan agar ikut mengedukasi dan menyosialisasikan kepada masyarakat agar ikut divaksin.

" Terkait dengan vaksinasi wartawan juga dapat andil dalam pecepatan vaksinasi, seperti pemberitaan positif dan menangkal isu-isu atau informasi hoax tentang vaksinasi serta mengajak agar masyarakat yang belum vaksin dapat segera di vaksin, " ujarnya.

Disebutkan, saat ini pimpinan Polri memberi atensi kepada seluruh jajarannya yakni program pelaksanaan vaksinasi dan pengawalan serta pemantauan distribusi minyak goreng (goreng) dari gudang distributor ke aarung-warung masyarakat guna mengantisipasi kelangkaan  migor.

  " Untuk itu kita akan selalu meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin dan menyosialisasikan Prokes dalam beraktivitas, cuci tangan, jauhi kerumunan, dan pakai masker, guna menekan penularan Covid-19. Silakan datang ke gerai-gerai vaksinasi sesuai jadwal yang diagendakan untuk vaksin secara gratis, " kata dia. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini