Kapolres Tapsel Ultimatum Distributor Migor: Jangan Coba-Coba Lakukan Penimbunan Migor

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH memberi ultimatum kepada pihakbdistribitor Minyak Goreng (Migor) untuk tidak coba-coba melakukan penimbunan migor di saat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan migor.

" Bagi siapa saja oknum yang mencoba melakukan penimbunan migor, saya akan beri tindakan tegas. Saya tidak pandang bulu, untuk melakukan tindakan, apalagi menyangkut kebutuhan pokok yang saat ini harganya mulai meroket, " tegas Kapolres saat memberi atensi kepada jajarannya di Mapolres Tapsel, Selasa (15/3/2022)

Kapolres juga memerintahkan jakarannya untuk melakukan pemetaan pelaksanaan pendistribusian migor,  mulai dari distributor sampai ke warung untuk wilayah hukum Pokres Tapsel yakni Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

" Jika ditemukan penyelewengan, segera lakukan tindakan hukum yang tegas. jangan coba-coba mengambil kesempatan dalam kondisi saat ini, " ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh personil kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Tapsel agar memastikan ketersediaan migor dan harga tetap stabil di pasar.

" Lakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian migor serta antisipasi titik-titik rawan penyelewengan migor, " tandasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini