Kelurahan Beras Basah Wakili Langkat Tingkat Provsu 2022

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9

Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu berhasil menjadi Kelurahan Terbaik Kabupaten Langkat Tahun 2021 dan akan mewakili Kabupaten Langkat untuk mengikuti ajang lomba Kelurahan Terbail tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022.

Hal ini di sampaikan Kepala Pemerintahan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Zulkarnain di ruang kerjanya kepada Kru H9, Selasa(22/3/22). 

Menurut Zulkarnain sebelum berangkat ikut lomba Kelurahan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, tim evaluasi dan penilaian akan datang langsung ke kantor Kelurahan Beras Basah untuk melihat persiapan Kelurahan Beras Basah sekaligus evaluasi

Lebih lanjut  Zulkarnain memaparkan kreteria penilaian dan keberhasilan Kelurahan Beras Basah ada beberapa kelebihan yang dapat menjadi acuan seperti keberhasilan memungut Pajak Bumi dan Bangunan( PBB) , penggunaan anggaran alokasi Dana  Kelurahan (ADK) ,menggali potensi Kelurahan dan lain lain.

Kelurahan Beras Basah sudah mendapat izin dari Presiden Jokowi untuk menggali potensi wisata Mangrove,izin di berikan ketika Presiden datang dalam kunjungan kerja beberapa waktu lalu ke Pangkalan Susu Kabupaten langkat  , papar Zulkarnain.

Dalam kesempatan tersebut  Zulkarnain juga mengatakan untuk penggunaan ADK 2021/2022 akan di gunakan untuk pembuatan parit beton dan rabat beton, penberdayaan masyarakat , pembayaran pajak karena termasum dalam penilaian juga, jelas ,Pak Lurah Beras Basah Zulkarnain(WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini