Kepedulian Wabup Sergai Bantu Kursi Roda kepada Adek Abil Syahputra Penderita Lumpuh

HARIAN9 author photo

 


SERDANG BEDAGAI | H9

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan memberikan bantuan kursi roda kepada Abil Syahputra (13) penderita lumpuh layu di Desa Karang Sari, Kecamatan Pegajahan, Jumat (4/3/2022).

Didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Sergai Budi SE, bersama Yayasan HOPE Sumut, dan Camat Pegajahan, Sri Hermawati ini, kedatangan orang nomor 2 di Pemkab Sergai ini diterima langsung orang tuanya Abil Syahputra anak pertama dari pasangan Wasrin dan Sariani. 

Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut atas adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang anak usia 13 tahun yang mengalami sakit lumpuh dan membutuhkan kursi roda. 

"Alhamdulillah, hari ini kita bersama ketua DPC Partai Gerindra dengan secara bergotong royong langsung memberikan kursi roda dan matras kepada adek kita bernama Abil Syahputra,"kata Adlin Tambunan yang juga Ketua PW GP Ansor Sumut ini. 

Adlin pun berharap, bantuan ini dapat dipergunakan oleh Abil sebaik baiknya. " Mudah- mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada adek kita dan semoga diberikan kesehatan dan kesembuhan,"ujar Adlin Tambunan. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sergai Budi SE menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Menurutnya, bahwa bantuan ini merupakan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya yayasan HOPE Medan.

"Hari ini Yayasan HOPE bersama Bupati dan Wakil Bupati Sergai memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Abil. Inilah pemimpin yang peduli, inilah pemimpin yang betul betul menyahuti hati masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan tidak harus menonjolkan dengan cara pencitraan, tapi betul betul tulus dan ikhlas,"ungkap Budi SE. 

Sementara itu, Wasrin Didampingi istrinya Sariani mengucapkan terimah kasih kepada bapak Wakil Bupati Sergai bersama Yayasan HOPE yang telah memberikan bantuan kursi roda dan matras kepada anaknya. 

 "Semoga bantuan ini menjadi berkah buat kami dan kami tidak bisa untuk membalasnya dan bisa mendoakan kepada bapak Wakil bupati diberikan kesehatan dan murah rezikinya," ungkap Wasrin.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini