Kesederhanaan Mewarnai HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Kodim 0117/Aceh Tamiang jajaran Korem 011/Liawangsa menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 4. Kegiatan berlangsung di Aula Makodim jalan Lintas Medan-Banda Aceh Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (15/03/2022).

Dalam acara tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. melakukan pemotongan nasi tumpeng yang langsung diserahkan kepada Prajurit Tertua dan  Termuda di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang sekaligus memberikan piala bagi pemenang perlombaan Antar Koramil. 

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. dalam sambutannya mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 kita semua masih di berikan Kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT sehingga bisa bertemu di Makodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 4 tahun 2022,"ungkapnya.

"Tanggal 10 Maret 2022  Kodim 0117/Aceh Tamiang genap berusia empat tahun dan hari ini baru dapat kita laksanakan syukurannya. Peringatan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Lebih lanjut, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. mengatakan, syukuran ini, kita laksanakan dengan cara sederhana, tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19," ungkapnya.

"Dengan bertambahnya umur Kodim 0117/Aceh Tamiang, diharapkan kedepannya semakin lebih baik lagi, yaitu diwujudkan dalam setiap tugas yang telah dipercayakan dan tetap penuh semangat. Tetap Jaga kekompakan dihadapkan tugas kedepan semakin berat yang harus kita selesaikan. 

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. menambahkan, penekanan dari Pimpinan Komando atas yaitu mempedomani tujuh perintah harian Kasad dan kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat, jangan ragu-ragu untuk bertindak,"tegasnya.

"Terkait pandemi Covid-19 tidak bisa diselesaikan oleh satu instansi saja, tetapi kita semua harus bersatu saling bahu membahu melawannya karena ini adalah tanggungjawab kita bersama,”ungkap Dandim. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini