Ketua GM PPMA Asahan Serahkan Tropy Juara Futsal Championship Cup I Di Kisaran

harian9 author photo

 

KISARAN|H9
Kompetisi Asahan Futsal Championship Cup I 2022 yang digelar sejak 10-12 Maret 2022 baru saja, Ketua Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) Khairul Anhar Harahap, mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan dengan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Khairul disela-sela penutupan AFC Cup I tersebut yang diselenggarakan di lapangan futsal Nodbi Kisaran, kabupaten Asahan. Sabtu (12/3/2022)

“Sebuah kehormatan bagi DPP GM PPMA atas terselenggaranya Asahan Championsihip Cup I dengan sukses, di ikuti 30 klub dari berbagai Kota/Kabupaten Sumut. Selamat bagi para juara, dan untuk tim yang belum berhasil teruslah berlatih, DPP GM PPMA akan rutin menyelenggarkan kompetisi ini demi berkembangnya para atlet futsal di Asahan dan terhindarnya generasi muda kita dari penyalahgunaan narkoba”,terang Khairul.

Sementara itu, bendahara umum DPP GM PPMA sekaligus manajement penyelenggara Asahan Futsal Championship Cup I, Iwa Risfa Lubis mengatakan bahwa event ini adalah kompetisi berjenjang untuk pembinaan atlit futsal daerah dimana dilaksanakan oleh Klub Asahan Futsal klub anggota  Provinsi Sumut sebagai ajang pencarian bakat dan atlit menuju prestasi nasional.

“Kegiatan ini dipelopori serta di support penuh oleh DPP GM PPMA, sebuah karya untuk pembinaan generasi muda asahan sehat berprestasi. Event ini  akan dilaksanakan per tri wulan sekali, kali ini di ikuti oleh klub-klub dari kabupaten Asahan, Batubara, Kota Tanjung Balai, dan Kota Medan. Kami juga melihat antusias peserta sangat tinggi dan insya allah kita akan melaksanakan asahan futsal championship kedepan lebihbaik lagi”, ungkap Iwa Risfa Lubis.

Dalam final Asahan Futsal Championship Cup I  tersebut, Klub OXY 02 vs KRJ FC  dimenangkan oleh OXY 02 dengan skor 5-2. Juara I Klub OXY 02 Asahan, Juara II KRJ Fc Medan, Juara III Gerhana Batu Bara dan Juara Harapan PORSSIT Fc Asahan. Dan wasit yang memimpin acara Jepri Agus Salim, Rudi Hartadi, Ade Ahmad Harahap, Ariandi Sinambela serta Indra Sinambela.

Turut hadir dalam final Asahan Futsal Championship Cup I dari sayap ormas PPMA tersebut, Ketua DPP GM PPMA, Khairul Anhar Harahap, Bendahara umum Iwa Risfa Lubis, wakil ketua penggerak massa Sofiandi Nasution, wakil sekeretaris Panji, Ketua Afkab Batu Bara, M.Ikram, sekretaris Nurdiansyah Manurung dan bendahara Izhar Fauzi. (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini