Kodim 0117 Terus Melakukan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Media Center Kodim dalam rilisnya menyampaikan, dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap satu dosis satu, tahap dua dosis dua dan ketiga yaitu Bosster terhadap Pelayanan Publik, Lansia, Remaja, Anak dan Masyarakat umum sampai saat ini masih terus berlangsung pendampingan yang dilakukan  Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui jajaran Koramil yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (27/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. mengatakan, membangun rasa antusiasnya masyarakat untuk melakukan vaksin Covid-19, bukan sesuatu hal yang mudah,"jelasnya.

"Tidak segampang membalikkan telapak tangan, terlebih pada awal munculnya program pelaksanaan vaksin, banyak juga terdengar kabar ada yang pro dan kontra terhadap program vaksin Covid-19. Hal ini membuat masyarakat ragu-ragu dalam melaksanakan Vaksinasi, tapi seiring waktu berjalan, semuanya dapat dilalui. 

"Dengan adanya kerja keras dari
Koramil jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang yang setiap hari tanpa henti dan lelah terus mendorong dengan mensosialisasi, serta melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat, sehingga percepatan Program Vaksin Covid-19 dapat segera terlaksana,"tegas Dandim. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini