Kodim 0212/Tapsel Salurkan Bansos Jum'at Berkah

harian9 author photo

 

TAPSELH9
Sebagai bentuk kepedulian guna meringankan sedikit beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Kodim 0212/Tapsel menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) "Jum'at Berkah' di wilayah Teritorialnya di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan Kabupaten Padang Lawas (Palas), Jum'at (4/3/2022).

Program 'Jum'at Berkah' yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat khususnya jajaran Kodim 0212/Tapsel.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P mengatakan, 'Jum'at Berkah' yang dilakukan jajaran Kodim 0212/Tapsel  digelar di Kabupaten Paluta dan Kabupaten Palas, dimana bantuan tersebut bisa membantu mengatasi kesulitan warga di tengah pandemi Covid-19

" Saat ini pandemi Covid-19 masih juga belum hilang sehingga untuk sedikit membantu beban masyarakat, Kodim 0212/Tapsel berbagi kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada diwilayah dua wilayah tersebut yang merupakan wilayah Teritorial Kodim 0212/Tapsel, " sebutnya.

Letkol Inf R.C Sihombing menambahkan, selain berbagi kepada sesama, melalui kegiatan 'Jum'at Berkah' yang rutin juga dilakukan Kodim 0212/Tapsel yakni mengimbau dan mengajak warga untuk lebih disiplin lagi mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes)

" Semoga kegiatan rutin 'Jum'at Berkah" ini dapat terus kita salurkan pada masyarakat yang membutuhkan, dan saya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi Prokes dalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Oleh karenanya bantuan ini kita salurkan langsung kerumah warga penerima manfaat untuk menghindari kerumunan yang dapat mengabaikan Prokes, " ringkasnya.

Maysaroh Harahap, salah seorang warga Paluta penerima Bansos 'Jum’at Berkah' mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0212/Tapsel atas bantuan yang diberikan itu. 

“ Bantuan ini sangat membantu kami terlebih dimasa pandemi saat ini. Semoga TNI selalu dekat dengan rakyat, " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini