Laka Lantas, Anggota Koramil Sibolangit Tewas

harian9 author photo

 

SIBOLANGIT| H9
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Jamin Ginting tepat nya di Km 24 Desa Tiang Layar, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 10.53 wib. 

Kecelakaan yang melibatkan mobil pickup L 300 kontra sepeda motor Honda Vario BK 4669 AAD menewaskan oknum anggota TNI AD yang mengendarai sepeda motor.

Informasi yang berhasil dikutip menyebutkan saat itu korban Serda Petrus mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam BK 4669 AAD. Dimana korban datang dari arah Tanah Karo menuju Pancurbatu. Namun, setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor korban dihantam mobil pickup  L 300 BK 9544 SH yang dikemudikan Miswanto yang datang dari arah berlawanan arah.

Dari informasi tersebut, kecelakaan tersebut saat L300 mendahului kenderaan korban yang ada didepan nya. Yang mana pengemudi L300 kurang mampu mengendalikan kenderaan saat mengemudi saat itu, L300 sempat oleng sehingga menghantam sepeda motor Serda Petrus.

Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa korban yang merupakan anggota Koramil 03 Sibolangit tersebut saat itu baru usai melaksanakan tugas dan hendak kembali ke kediaman nya dikawasan Desa Tuntungan, Pancurbatu tepat nya di perumahan Kodam I/BB. 

Saat kejadian tersebut, korban dalam perjalanan kembali ke kediaman nya bersamaan dengan seorang rekan nya, Sertu Anwar Sembiring yang juga mengendarai sepeda motor nya. Namun saat kejadian, Sertu Anwar berada di depan korban Serda Petrus.

Akibat kejadian tersebut, korban Serda Petrus Taruklolo mengalami  luka lecet pada bagian tangan dan kaki serta telinga mengeluarkan darah. Korban sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP H Adam Malik sempat dilarikan Sertu Anwar dengan menumpang kenderaan warga yang melintas di lokasi kejadian. 

Danramil 03/SBL Kapten Arh. Liston Situmeang saat dikonfirmasi awak media membenarkan tewas nya Serda Petrus tersebut. "Benar, meninggal dunia Serda Petrus, almarhum saat itu baru turun piket dan hendak pulang kerumah nya. Sudah dibawa ke rumah duka dikawasan Tuntungan," ujar pimpinan dimana korban bertugas.(WM021) 
Komentar Anda

Berita Terkini