Masyarakat dan Pelajar Seruway Ramaikan Vaksinasi

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat dan Pelajar, yang dipimpin oleh Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandri, SH didampingi Kepala Puskesmas Seruway Asrul, S. Kep. Kegiatan berlangsung di Kantor Datok Penghulu Kampung Sungai Kuruk Tiga dan SD Negeri Sungai Kuruk Tiga Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang pada Rabu (09/03/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Seruway IPTU Yussyah Riandri, SH menyampaikan, 
adapun jenis Vaksin yang digunakan, yaitu Sinovac dan Moderna, selanjutnya kepada para peserta harus melalui beberapa tahapan pemeriksaan, diantaranya melakukan pendaftaran, Skrining, penyuntikan, pencatatan dan observasi,"jelasnya.

"Ada beberapa kormobiditas atau penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin, seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, pernah terjangkit Covid 19, penyakit penyerta lainnya dan semua itu harus melalui tahapan pemeriksaan dokter.

Kapolsek Seruway menambahkan, untuk lokasi di SDN  Sungai Kuruk Tiga Kecamatan  Seruway, Siswa yang terdaftar 123 orang, sementara yang berhasil di vaksin sebanyak 53 orang. Sementara dilokasi  Kantor Datok Penghulu Kampung Sungai Kuruk Tiga Kecamatan Seruway terdaftar 156 orang, berhasil di vaksin 121 orang,"ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasium, Ka SPK, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Kepala Pukesmas Seruway Asrul, S.Kep dan Ketua Tim Vaksin serta anggota. 
Anggota Danpol TNI Al Seruway Bratu Taupik, Datok Penghulu Kampung Sungai Kuruk Tiga Kecamatan Seruway Saiful Bahri dan Perangkat. Kepala  SD Negeri Kampung Sungai Kuruk Tiga Kecamatan Seruway Nursadah, S.Pd dan para Dewan Guru. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini