Miliki BB SS Satnarkoba Polres Langkat Amankan AR

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9 
Memiliki Barang Bukti Sabu Sabu( BB SS) Satres Narkoba Polres Langkat mengamankan seorang pria Ar warga Wampu , di Jalan Jentera kelurahan Dondong Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat ,Jumat (25/3/22) sekira pukul 22.00.WIB.

Selain mengamankan AR Satres Narkoba Polres Langkat di Pimpin Kasat Res Narkoba Ipda Suprianto,SH juga mengamankan Barang Bukti 18(  Delapan belas ) bungkus plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu sabu  dengan berat bruto 2,50 (  Dua koma lima puluh ) Gram , 2(  Dua  ) buah timbangan elektrik, 1 ( Satu ) buah Sekop Sabu sabu yang terbuat dari pipet plastik. 2 ( Dua  ) buah plastik klip bening  berukuran sedang, 1 (  Satu ) Bal plastik klip bening, 1 (  Satu ) buah kotak plastik yang di balut isolasi hitam

Berdasarkan Informasi dati Kasubag Humas Polres Langkat, waktu pengamanan Ar yang juga residivis  pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2022 sekira Jam 21.00 Wib Team Opsnal Unit 1 di Pimpin oleh Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Langkat Ipda Suprianto SH mendapat info dari masyarakat yang layak di percaya bahwa di Jl. Jentera kel. Dondong Barat Kecamatan  Wampu Kabupaten Langkat Sering terjadi Transaksi Narkotika jenis Sabu sabu. 

Selanjutnya Kanit 1 dan Team Opsnal Unit 1 Sat Res Narkoba Polres Langkat melihat 1 ( Satu ) Orang Laki-laki berdiri di Pinnggir Jln yang dicurigai, maka team langsung mengamankan Laki-laki tersebut dan melakukan Penggeledahan Badan. 

Saat di geledah kantong celana sebelah kiri depan Tim menemukan 1 ( Satu ) Buah kotak plastik yg di balut isolasi hitam yang didalamnya terdapat 2 ( Dua ) Bungkus  plastik klip bening berukuran sedang yang berisikan 18 ( 1Delapan belas ) plastik klip bening yg berisikan Shabu. Kemudian Tim menuju ke rumah Pelaku, sewaktu di rumah Pelaku  Kanit 1 beserta Tim berjumpa dengan Oang Tua dan di lakukan penggeledahan di kamar  Pelaku, Saat di lakukan Penggeledahan di Lemari Baju Pelaku ditemukan 2 ( Dua ) Buah Timbangan Elektrik dan 1 ( Satu ) Bal plastik klip bening. 

Kemudian Pelaku dan Barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses  lebih lanjut.(WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini