Operasi Keselamatan Toba 2022, Personil Sat Lantas Polres Tapsel Bagi-Bagi Masker dan Brosur

harian9 author photo


TAPSEL| H9

Memasuki hari ke-9 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022, personil Sat Lantas Polres Tapsel masih memfokuskan dengan kegiatan membagikan masker, brosur dan penempelan stiker di Pekan Tolang Kecamatan Sayur Matinggi, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2022 ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution, SH yang diwakili KBO Sat Lantas AKP Alfian Sitepu bersama personil Sat Lantas dan Dishub Tapsel.

Personil Sat Lantas Polres Tapsel menyusuri setiap lorong yang ada di Pekan Tolang Sayur Matinggi, untuk membagikan masker dan borsur kepada pedagang, pembeli dan masyarakat pengunjung.Sembari membagika masker dan brosur, personil Sat Lantas tak lupa memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan tertib berlalulintas.

Kemudian personil Sat Lantas beralih kepada pengguna jalan (pengemudi kenderaan) untuk membagikan masker, brosur dan menempelkan sticker di setiap kenderaan.Dan kepada pengguna jalan (pengemudi kendaraan), tak lupa juga diingatkan agar tetap mematuhi Prokes dan peraturan lalulintas demi keselamatan bersama.

”Operasi Keselamatan Toba 2022 ini masih menitik beratkan kepada himbauan, jadi untuk itu mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dan patuh peraturan lalulintas," ujar Kasat Lantas.

Sementara sejumlah warga dan pengemudi kenderaan mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan jajaran Polres Tapsel khususnya Sat Lantas dalam memberi imbauan tertib berlalu lintas dan membagi masker.

"Dengan turunnya anggota kepolisan memberi imbauan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat semakin sadar pentingnya tertib berlalu lintas dan taat Prokes," ucap warga. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini