Pangdam I/BB: Disiplin adalah Nafas dan Kehormatan adalah Segala-galanya

harian9 author photo

 

MERAUKE| H9
Tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi setiap prajurit. Karena tidak semua prajurit bisa mendapatkan kesempatan melaksanakan tugas operasi. 

Penegasan hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama rombongan yang didampingi Danrem 174/ATW, Brigjen TNI E Reza Pahlevi, SE, selaku Dankolakops saat mengunjungi Pos Wamp Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW di wilayah Selatan Papua, Kab. Merauke, Minggu (27/03/2022).

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE.MSi memberikan arahan dan beberapa penekanan kepada prajurit Yonif 123/RW. 

"Agar tetap selalu waspada, jaga kesehatan, lakukan aksi peduli atasi kesulitan masyarakat sehingga kehadiran TNI-AD di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan solusi, pedomani 8 wajib TNI dalam setiap kegiatan, cepat beradaptasi dan berinteraksi sosial," pesannya. 

Ingat, “Disiplin adalah nafas dan kehormatan adalah segala-galanya” tegas Pangdam saat memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Pamtas Yonif 123/RW,’’ tegas Pangdam

Diakhir kunjungan, Pangdam I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada Prajurit Satgas 123/RW yang sedang bertugas.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini