Pasar Tradisional Babo Dapat Serbuan Gotong Royong

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Anggota Koramil 05/Tamiang Hulu jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Pelda Amrin mewakili Danramil beserta Anggota melaksanakan Kegiatan Gotong Royong membersihkan sampah dan pengecatan serta membasmi rumput liar di lingkungan pasar tradisional Kampung Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (11/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Amrin  mengatakan, karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI, guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,"jelasnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun solidiritas dan sinergitas prajurit dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya untuk mempererat kemanunggalan, yang selama ini sudah terbina baik,"ungkapnya.

Lebih lanjut Pelda Amrin menambahkan, dalam kegiatan gotong royong ini melibatkan masyarakat Kampung Babo, dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat,"terangnya.

“Target pembersihan dan pengecatan Pasar tradisional kami lakukan  untuk menjaga kebersihan pasar, juga untuk memperindah, sehingga masyarakat betah untuk berbelanja,"ungkap Pelda Amrin. 
(WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini