Pemda Aceh Tamiang Bersama Koramil 01 Laksanakan Gotong Royong

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Anggota Koramil 01/Kualasimpang jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Agus Supriyanto melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah di seputaran jalan kampung Kota Kualasimpang bersama Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui petugas Dinas Lingkungan Hidup. Jumat (25/03/2022).

"Sebuah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan dengan tindakan oleh para Anggota Koramil 01/Kualasimpang dengan membersihkan, merapikan, membuang sampah pada tempatnya, untuk memperindah seputaran Kota Kualasimpang,"jelas
Sertu Agus. 

"Kegiatan gotong royong ini merupakan rangsangan kita, kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu Sampah Bersih Kita Sehat. 

"Untuk keberhasilan sebuah motto, diharapkan masyarakat agar peduli dengan selalu bergotong royong dan bahu membahu membersihan lingkungan yang ada di sekitar tempat tinggal kita. 

“Buanglah sampah pada tempatnya, ikut aktif bergotong royong, dan jangan merusak fasilitas umum, dan hal ini satu bagian dari mendukung program kebersihan, kita saling peduli, karena kita tidak hidup sendiri, harus saling mengingatkan,"ungkap Sertu Agus. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini