Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Lantik Lima Pejabat

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang lantik Lima orang Pejabat  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,  kegiatan berlangsung di Aula Setdakab. Senin (7/3/2022). 

Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin dalam arahannya menjelaskan, pelantikan yang dilakukan  sudah melalui proses Uji Kompetensi yang melibatkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan telah disetujui oleh Komite Aparatur Sipil Negara,"terangnya.

“Pelantikan hari ini dimaksudakan untuk melakukana rotasi atau mutasi bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, dan bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat yang lama telah purna tugas. Serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran. 

“Jabatan yang diberikan ini merupakan amanah yang harus diemban, bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab dalam melaksanakan tugas untuk terwujudnya penyelenggaraan Pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Diharapkan kepada Pejabat yang  dilantik, untuk dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kinerja serta pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Organisasinya masing-masing," ungkap Wakil Bupati. 

Pejabat yang dilantik, yaitu Syahri, SP jabatan lama Kepala Pelaksana BPBD dan Jabatan baru Asisten Pemerintahan Sekdakab Aceh Tamiang. 

dr. Catur Haryati, MARS  jabatan lama Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dan Jabatan baru Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab. 
Safuan, SP  jabatan lama Kepala DPKP dan Jabatan baru Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan drh. Asma'i jabatan lama Kepala Satpol PP dan WH dan Jabatan baru Kepala DPKP Yunus, SP  jabatan lama Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan dan jabatan baru Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini