Pengendara Sepeda Motor Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Dua pemuda yang diketahui bernama Deni Ritonga, warga Kelurahan Stamiang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Muhammad Dalimunthe warga Kecamatan Batunadua, tewas terkapar diduga korban tabrak lari  di Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Selasa (1/3/2022), sekira pukul 04.00 Wib.

Dari informasi masyarakat, ke dua korban tewas di lokasi setelah satu unit mobil jenis truk menabrak sepeda motor Honda Supra yang dikenderai ke dua korban di persimpangan Jalan Raja Inal Siregar, menyebabkan kenderaan dan ke dua korban terpental ke aspal jalan. 

Kejadian berawal, saat sepeda motor yang dikendarai ke dua korban yang berboncengan sedang melintas dan datang dari arah Gang Simpang Empat Batunadua Jae menuju jalan raya ke arah Kota Padangsidimpuan.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang satu unit kendaraan truk yang belum diketahui nomor polisi serta pengemudinya dari arah Kota Padangsidimpuan menuju arah Batunadua dan menabrak sepeda motor yang dikendarai korban, membuat sepeda motor dan ke dua korban terpental ke aspal.

Setelah kejadian tersebut, truk yang menabrak ke dua korban langsung melarikan diri dan meninggalkan ke dua korban yang tergeletak bersimbah darah di TKP menuju arah Sipirok. Sementara warga yang mengetahui kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian dan ke dua korban dibawa ke Rumah Sakit Meta Medika Kota Padangsidimpuan dalam kondisi tidak sadarkan diri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, nyawa ke dua korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, dengan kondisi luka di sekujur tubuh dan kepala korban akibat benturan cukup keras dengan truk dan hempasan ke aspal jalan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juluani Prihartini, SIK,MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP. Junedi, SH, membenarkan kejadian laka lantas tabrak lari yang menyebabkan ke dua korban meninggal dunia.

" Kita sudah kirimkan personil ke TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di TKP serta mengamankan barang bukti. Sedangkan truk yang diduga tabrak lari masih kira lakukan penyelidikan, " ujar Kasat. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini