Personil Polres Padangsidimpuan Lakukan Monitoring Ketersediaan Migor

harian9 author photo

 

PADANGSDIMPUAN| H9
Pastikan stok dan ketersediaan minyak goreng (migor) baik bentuk kemasan maupun curah aman jelang Ramadhan hingga Idul Fitri nanti, sejumlah toko maupun grosir sembako yang menjual migor di datangi petugas dari unit Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Padangsidimpuan.

Petugas dari ke dua satuan tersebut dipimpin Kanit IV Tipiter Sat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan Ipda Andika Sembiring SH, M.Psi bersama Kanit II Sat Intelkam Ipda Andi Situmorang didampingi sejumkah personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Padangsidimpuan.

Para petugas langsung mendatangi dua toko grosir sembako yakni Toko Irwan Jaya di Jalan Thamrin Kelurahan Wek III Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Toko Tempoe di Jalan Thamrin Kelurahan Wek III Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Dari hasil monitoring di ke dua toko tersebut, ketersediaan migor di Toko Irwan Jaya memiliki stock migor kemasan merk Sunco sebanyak 180 Liter atau 15 Kotak dengan kemasan 2 liter dan harga jual Rp.23.500 / liter. Sedangkan di Toko Tempoe stock migor kemasan merk Palmaco sebanyak 120 liter dengan ukuran 1 liter per kemasan, dengan harga eceran sebesar Rp.15.000 / liter.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH melalui Kanit IV Tipiter Sat Reskrim
Polres Kota Padangsidimpuan Ipda Andika Sembiring SH, M.Psi, Minggu (27/3/2022) mengatakan, sidak dan monitoring yang dilakukan guna mendata ketersedian migor baik bentuk kemasan maupun curah di pasaran di Kota Padangsidimpuan.

" Kami mengimbau agar para pedagang grosir tidak melakukan penimbunan terhadap migor dan segera menyalurkan kepada masyarakat selaku konsumen, " terang Ipda Andika (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini