Pimpinan Ponpes Ali Baharuddin Palas Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Yang Diterima Dari DPR RI

harian9 author photo


 PALAS | H9
Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ali Baharuddin Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara, Faisal Haris Harahap, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua komisi VIII, F/PKB DPR RI Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si, beserta jajaran karena telah memberikan bantuan MCK untuk putra dan putri untuk santri Pondok tersebut.

Saat ini kata Faisal, untuk pembangunan MCK santri putra dan putri Ponpes Ali Baharuddin sudah mendapat bantuan dari Komisi VIII bapak H. Marwan Dasopang. Saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten palas, Bantuan yang kami Terima tersebut Ada yang berbentuk barang. Katanya.

“Alhamdulillah, rasa syukur kepada Allah SWT, atas bantuan yang diterima tersebut. Terimakasih pak Dewan DPR RI beserta jajaran. Semoga sumbangsih yang diberikan memperoleh keberkahan dari Allah SWT dan bapak diberi kesehatan, rezeki yang berlimpah serta teruslah menabur kebaikan bagi sesama insan manusia,” kata Pimpinan Ponpes Ali Baharuddin Palas, Faisal Haris Harahap. Selasa (08/03/2022).

Pembangunan MCK untuk santri ini, ditambahkan Faisal, sangat dibutuhkan mengingat fasilitas sarana di Ponpes Ali Baharuddin mengingat daya tampung santri semakin bertambah.

“Begitu juga kepada Jajaran Kemensos RI kami ucapkan terimakasih karena sudah membantu, sehingga kami dapat bantuan pembangunan MCK ponpes ini bisa segera terwujud,” ujarnya.

Selain itu Untuk diketahui, Faisal juga mengungkapkan, kedatangan Anggota Komisi VIII bersama Kemensos RI ini dalam memberikan bantuan tersebut diatas, juga sekaligus peninjauan lokasi pembangunan Rusunawa untuk Ponpes Ali Baharuddin, ungkapnya.

Sehingga nanti, dengan harapan setelah adanya pembangunan rusanawa untuk Ponpes Ali Baharuddin ini, dapat menampung santri yang lebih baik kedepannya, dan mampu menampung santri dari berbagai daerah di kabupaten Palas dan luar Kabupaten untuk menambah ilmu diponpes kita ini, pungkas Faisal sembari tersenyum melanjutkan tugas tugasnya sebagai Pimpinan di ponpes tersebut. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini