PMR Sekolah AR-ROZZAQ Terbentuk

harian9 author photo

 

PANCURBATU| H9
Bertempat di Aula Sekolah AR-ROZZAQ Jln Delitua 13 A Pancurbatu berdiri Palang Merah Remaja (PMR) Madya di awali dengan pembekalan dengan pembicara Dr. Fitri Rahmadana. M.Si utusan dari PMI kab Deliserdang.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan  Muhammad Rizal, M.Si menyatakan PMR di sekolah ini sangat penting kehadirannya untuk mendidik dan melatih kesadaran akan pentingnya kesehatan di sekolah dan masyarakat di kawasan Pancurbatu dan penanganan pertolongan pertama dalam upaya mendukung program Indonesia sehat 2025 dimana masyarkat memiliki kemampuan menjangkau pelayanan kesehatan yang bermutu dan menjamin masyarakat mendapatkan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan. 

Dr. Fitri Rahmadana. M.Si dalam pembekalannya menyampaikan berbagai strategi dalam memanajemen Palang Merah Remaja dalam Upaya Memberikan layanan kesehatan dasar kepada masyarakat dan turut serta dalam mensosialisasikan penangulangan Covid 19 dan sosialisasi New Normal di kecamatan Pancurbatu.

Berbagai mitivasi juga di sampaikan Dr. Fitri Rahmadana yang Juga Pengurus Daerah PMI Sumut dan Dosen Pascasarjana Unimed kepada pengurus dan siswa/i sekolah pengurus Arrozzaq    untuk aktif dengan memberikan testimoni anggota PMR yang telah sukses berkarier di berbagai instansi pusat dan daerah di berbagai profesi.(PR-01)

Komentar Anda

Berita Terkini