cari


 

Polres Langkat Amankan As Warga Tanjung Pura

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9
Polres Langkat mengamankan As(43) warga Tanjung Pura pemilik Narkoba jenis daun ganja kering  Senin,(14/3/22). Dalam pengamanan As tim Opsnal Satres Narkoba Polres Langkat juga mengamankan barang bukti ( BB) seperti 11 ( Sebelas ) Bungkus kertas coklat yang diduga berisikan Narkotika jenis Daun ganja kering dengan  berat bruto 20,97 ( Dua puluh koma sembilan puluh tujuh )   1 ( Satu ) Bks plastik warna kuning.

Berdasarkan Rilis dari Humas Polres Langkat. Pada Hari Senin Tanggal 14 Maret 2022 sekira Jam 18.00 Wib, Team Opsnal Narkoba Polres Langkat mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya  sering terjadi transaksi Narkotika jenis Daun Ganja kering di Jalan Sekata Kecamatan Tanjung  Pura Kabupaten Langkat.

Selanjutnya Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat melakukan penyeliidikan dan melakukan  pengrebekan didalan rumah pelaku tersebut. 

Pada saat pengamanan tersangka AS L. team menemukan 1 ( Satu ) bungkus Daun Ganja kering yang sudah di balut kertas Coklat di atas tempat Tidur dan 1 ( Satu ) bungkus plastik kuning yang didalamnya terdapat 10 ( Sepuluh )
bungkus daun Ganja kering yang di balut kertas coklat berada di gantungan pintu Rumah pelaku.

Kini pelaku  dan barang bukti diamankan dan dibawa  ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses  lebih lanjut.( WD.042) .
Komentar Anda

Berita Terkini