Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster di Gereja HKBP Jalan Dame

harian9 author photo


 MEDAN| H9
Polsek Patumbak yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Faidir SH MH, melaksanakan vaksinasi di Gereja HKBP Titi Layang di Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Minggu, 27 Maret 2022.

Kegiatan ini dilakukan Polsek Patumbak dalam rangka percepatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster) di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak yang masuk dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Patumbak.

Selain dihadiri Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH, vaksinasi tersebut juga dihadiri Waka Polsek AKP H Pasaribu, Kanit Intelkam AKP P Lumbanbatu, Kanit Patroli Iptu EH Manik, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, personel Polsek Patumbak, Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Sumut, dan personel Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH bersama Waka Polsek Patumbak AKP H Pasaribu terjun langsung ke lapangan membawa personel Polsek Patumbak dan tenaga medis dari Bid Dokkes Polda Sumut untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bertempat di halaman Gereja HKBP Titi Layang, Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patumbak langsung membagi tugas bagi personel yang ikut melaksanakan vaksinasi yang mana sebagian mencari masyarakat dan membawanya ke lokasi vaksin.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir mengatakan, untuk personel Bhabinkamtjbmas bersama dengan personel Sat Narkoba  Polrestabes Medan dan tenaga medis melaksanakan vaksinasi door to door dengan sasaran para masyarakat lansia yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak," katanya. 

Selain itu, lanjutnya, para jemaat Gereja HKBP Titi Layang setelah selesai melaksanakan acara kebaktian Minggu, bagi para jemaat yang belum melaksanakan vaksin juga dilakukan vaksinasi dan terlebih dahulu didata kemudian dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim medis.

"Selanjutnya, para jemaat Gereja HKBP dilakukan vaksinasi setelah layak menerima vaksin sesuai hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim medis," pungkaa Kompol Faidir. (pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini