Polsek SD Hole Lakukan Pengamanan Pemilihan Anggota BPD di Dua Desa

harian9 author photo


 TAPSEL|H9
Wujudkan Polri yang presisi sebagai insan Bhayangkara yang mengayomi, melayani dan melindungi, Polsek Saipar Dolok Hole (SD Hole) Polres Tapsel melakukan Pengamanan (PAM) pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di dua Desa yang ada di Kecamatan SD Hole, Senin (14/3/2022).

Dua Desa yang melaksanakan pemilihan anggota BPD tersebut yakni Desa. Padang Mandailing Garugur dan Desa Sidapdap Simanosor Kecamatan SD Hole. Pengamanan dan pengawalan pelaksanaan pemilihan anggota BPD dipimpin Kapolsek SD Hole AKP Zulham, SH.

" Pengamanan yang kita lakukan ini adalah wujud Polisi yang Presisi sebagai insan Bhayangkara yang mengayomi, melayani dan melindungi, " ujar Kapolsek.

Selain itu, katanya, kegiatan ini yang dilakukan jajarannya tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat saat memberikan hak suaranya dalam pemilihan anggota BPD dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

" Ada sejumlah personil Pokri dan TNI yang diterjunkan untuk pengamanan pemilihan anggota BPD di dua Desa tersebut, dibantu personil Kecamatan dan Desa, " terangnya.

Sementara hasil pemilihan BPD tersebut untuk Desa Sidapdap Simanosor menetapkan 9 orang anggota BPD baru yaitu Untung Bangun Hasibuan, Ihsan Harahap, Erwin Rambe, Suardi Hasibuan, M.Yusuf Sb1iregar, Layra S, Parlindungan Dalimunthe, Hotma Tua Pasaribu dan Marsilam.

Sementara untuk BPD Desa Padang Mandailing Garugur terpilih 7 anggota BPD baru yaitu Tinggikan Aritonang, Ojahan Pasaribu, Parhimpunan Rambe, Sapri Siregar, Citra Sinaga, Sarmaya Siregar dan Susi Susanti Rambe. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini