Posyandu Kabupaten Aceh Tamiang Dapat Pendampingan Babinsa

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Lo Situmorang melakukan pendampingan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu). Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan guna pengecekan kesehatan para Ibu, Bayi dan anak-anak berlangsung di kantor Datok Kampung Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (09/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Lo Situmorang selaku Babinsa menuturkan, pelaksanaan posyandu di dikantor Datok sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan  memperoleh pelayanan kesehatan yang meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita,” tuturnya. 

"Kedepan komunikasi ini akan terus dibina, sehingga tidak ada jarak antara kami dan masyarakat, karena kita sadar TNI lahir, tumbuh dan berkembang bersama Rakyat," ungkap Serda Lo Situmorang. 

Sementara itu, Ana selaku Ketua Posyandu mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kali ada jadwal Posyandu.
Kehadirannya sangat membantu kami dalam penyiapan kagiatan Posyandu,” ungkapnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini