Pria Lansia Pekerja Doorsmer Bus Ditemukan Tewas

harian9 author photo


 MEDAN| H9
Seorang pria lanjut usia yang biasa bekerja di doorsmer bus Jalan SM Raja Km 6,5, Kecamatan Medan Amplas ditemukan tidak bernyawa, Kamis (31/3/2022) siang.

Tidak ditemukan tanda atau bekas mencurigakan di tubuh korban Safari Jawa (55), warga yang tidak diketahui alamat tinggalnya tersebut. Korban tewas diduga disebabkan penyakit yang dideritanya.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut saksi, korban memiliki riwayat penyakit jantung," sebut Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim, AKP Ridwan.

Kata Faidir, penemuan jasad korban di sebuah bangunan kecil doorsmer bus luar kota itu berawal dari diterimanya informasi masyarakat, ditindaklanjuti pihaknya dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan, selanjutnya dilakukan proses identifikasi. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Berdasarkan keterangan warga (saksi) yang dimintai di lapangan menyebutkan, korban sudah lama bekerja di lokasi doorsmer tersebut.

"Korban ada menderita penyakit jantung menahun dan tidak pernah berobat karena kekurangan biaya," terang Ridwan

Ridwan mengungkapkan, sejumlah warga juga mengaku kenal dengan korban karena kesehariannya mencuci bus yang datang dari luar kota. Tapi, warga sekitar tidak mengetahui keluarga serta alamat pasti korban tinggal.

"Menurut warga, korban sering tidur di bangunan tersebut, serta korban orangnya tertutup," katanya.

Atas penemuan jasad korban tersebut, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan meminta kepada masyarakat yang merasa mengenali dan kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi RS Bhayangkara Medan.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini