cari


 

PT AR Kembali Lakukan Vaksinasi Dosis III Untuk Karyawan dan Keluarga Karyawan

harian9 author photo


 TAPSEL|H9
Upaya menuntaskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, PT. Agincourt Resources (PTAR), pengelola Tambang Emas Martabe, gencar melaksanakan vaksinasi kepada karyawan dan karyawati Tambang Emas Martabe.

Kali ini kegiatan vaksinasi khusus dosis III (Booster) untuk karyawan dan keluarga Karyawan PTAR, dengan sasaran 75 orang yang melibatkan petugas vaksinator dari Puskesmas Batangtoru dan di pantau personil Polsek Batangtoru, yang dilaksanakan di Areal Mainget PTAR Batangtoru, Kamis (17/3/2022).

Di lokasi kegiatan vaksinasi, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH yang memimpin pemantauan kegiatan vaksinasi, disambut Manager PT.AR Franklin Ramschie, guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar di wilayah hukumnya.

Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH melalui Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

” Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan rasa aman dan tenang dan dalam peninjauan ini, kami tetap menyampaikan arahan kepada karyawan dan keluarga yang hendak divaksin supaya tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), " terang Kapolsek.

Sementara Manager PT.AR Franklin Ramschie, mengatakan, target sasaran vaksinasi yang dilalukan ini sebanyak  75 orang karyawan dan keluarga karyawan.

" Dalam kegiatan vaksinasi ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Batangtoru dan kegiatan ini terus kita gencarkan di lingkungan PTAR, " terang Franklin. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini