Puskesmas Banda Mulia Gelar Vaksinasi Massal

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Polsek Bendahara melakukan monitoring dan pengamanan  kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat, kegiatan berlangsung di Aula Pukesmas Kecamatan Banda Mulia. Minggu (20/03/2022) .

Kapolsek Bendahara melalui Ipda Zulham Kepala Subsektor Banda Mulia mengatakan, sebelum pelaksanaan Vaksinasi para peserta yang akan di Vaksin harus melalui beberapa tahapan pemeriksaan diantaranya melakukan registrasi atau pendaftaran, screaning, penyuntikan, pencatatan dan observasi,"jelasnya.

"Ada beberapa kormobiditas atau penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin  seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, pernah terjangkit Covid 19, penyakit penyerta lainnya dan semua itu harus melalui tahapan pemeriksaan dokter.

" Untuk jenis Vaksin yang diberikan yaitu Cocovak dan Pfizer, sedangkan masyarakat yang di Vaksin sebanyak 104 orang. Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap melakukan Protokol Kesehatan, sehingga Vaksinasi dapat berjalan dengan baik, maksimal, aman dan lancar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Serda Erwan anggota Koramil Bendahara, dokter  dan tim vaksinasi Puskesmas Banda Mulia. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini