Rapat Evaluasi Program Kerja, Ini Pesan Ketua Pokja Bunda PAUD Pakpak Bharat...

harian9 author photo


 PAKPAK BHARAT|H9
Dalam rapat kerja dan evaluasi program Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud di Aula Dinas Pendidikan, Ketua Pokja Bunda Paud Pakpak Bharat, Prof. Sri Minda Murni mengajak seluruh pengurus Pokja Bunda Paud Pakpak Bharat untuk membantu mensukseskan perwujudan Pakpak Bharat sebagai Kabupaten Layak Anak.

Kita harus mendorong peran PAUD dalam upaya perwujudan Pakpak Bharat sebagai Kabupaten Layak anak, ini penting dan sangat penting, membangun generasi emas yang kita gemakan selama ini harus dimulai dari sejak dini, ucap Prof. Sri Minda Murni dalam rapat ini.

Pengajar senior yang juga merupakan istri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd ini juga menekankan pentingnya fungsi parenting dalam mempersiapkan mental dan moral anak dalam masa pendidikan dini ini.

Pendampingan orang tua sebenarnya masih sangat dibutuhkan, bagaimana orang tua dan tenaga pendidik, guru-guru PAUD harus bisa berinteraksi dan berkomunikasi baik tentang kondisi sianak, ini sangat penting sehingga apa yang menjadi kebutuhan seorang anak akan benar-benar tsrpenuhi, mendapat kasi sayang yang cukup dan merasakan kehadirannya benar-benar dipahami orang tua, ucap Prof. Sri Minda Murni kemudian.

Dalam rapat yang dihadiri segenap pengurus Bunda PAUD, para guru PAUD se Kabupaten Pakpak Bharat ini beberapa masalah yang dibicarakan diantaranya kondisi PUAD di seluruh Pakpak Bharat, mengenai keterbatasan anggaran, serta beberap persiapan lainnya.

Prof. Sri Minda Murni berpesan agar mempersiapkan seluruh program kerja di PAUD masing-masing.

Saya pesankan supaya seluruh program kerja di Kelompok Kerja Bunda Paud ini dapat kita persiapkan dengan matang, sehingga nanti dapat kita implementasikan baik di Paud masing-masing, ini demi perwujudan Generasi Emas Pakpak Bharat yang kita idamkan, mewujudkan Kabupaten Pakpak Bharat sebagai Kabupaten Layak Anak, pesan Prof. Sri Minda Murni kemudian.(WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini