Reses II TA.2022 DPRD Sumut, Warga Minta H.Harun Musthafa Nasution Jadi DPR-RI

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Lewat Reses ke-II sidang ke-III tahun anggaran 2021-2022 Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), H.Harun Musthafa Nasution Fraksi Gerindra diminta Masyarakat Maju untuk mencalonkan dirinya menjadi DPR-Republik Indonesia (RI). Selasa (08/03/2022).

"Kami minta bapak H.Harun tidak lagi menjadi DPR Sumut, akan tetapi kami ingin bapak menjadi DPR-RI agar pembangunan lebih banyak ke-Kabupaten Madina ini dan kami selalu setia menjadi pendukung bapak." Ujar Ibu Br.Nasution Tokoh Perempuan, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumut saat acara reses II itu berlangsung.

Dalam reses ke-II Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Sidang ke-III itu digelar di Desa Parbaungan kec.Panyabungan Kab.Madina menurut Warga, Pembangunan dan bantuan sosial yang digiring oleh titisan darah Alm.Syeh.Musthafa Husein Nasution pensiri Pondok Pesantren terbesar dan tertua di Sumatera itu terus mengalir kepada masyarakat bawah.

Sehingga masyarakat Madina menginginkan H.Harun Musthafa Nasution segera mencalonkan dirinya menjadi DPR-RI untuk periode 2024-2029, seperti yang dituturkan Syamsuddin tokoh Masyarakat Desa Parbangunan suara yang diperoleh H.Harun pada pemilu 2019 lalu sudah melebihi kapasitas suara DPRD akan tetapi mencukupi untuk Kursi DPR-RI.

"Mulai dari pembangunan jalan hingga bantuan mesjid diberbagai desa dikabupaten ini sudah kami rasakan yang digiring oleh bapak, jadi tidak salah kalau kami mohon kepada bapak agar maju menjadi DPR-RI periode depan karena dukungan kami juga tahun kemaren kepada bapak sudah cukup untuk kursi DPR-RI, sehingga menurut kami bantuan pembangunan daerah ini lebih banyak lagi." Ucap Syamsuddin.

H.Harun Musthafa Nasution dengan senyum memberikan pendapatnya kepada masyarakat, bahwa dirinya siap menuju gedung parlemen di- senayan jakarta pusta asal warga tetap memberikan dukangan terhadap dirinya.

"Saya akan siap memperjuangkan hak masyarakat saya apabila saya tetap diberikan dikungan, untuk aspirasi yang disampaiak para bapak ibu baik yanh sudah tertulis berbentuk proposal hingga yang disampaiakan tadi secara lisan semua ini akan saya perjuangkan di Perovinsi Sumut." tutur Harun.

Sebelumnya, dalam hari yang sama, selasa (08/03/2022) sekira pada pukul 10:00Wib H.Harun Musthafa Nasution sudah melakukan Reses ke-II nya di Desa Bangun Purba Kec.Lembah Sorik Marapi Kabupaten Madina dan dirinya disampingi oleh Istri Tercintanya dan Ibundanya Hj.Zahara Hannum Lubis dan adik kandungnya sendiri H.Musthafa Syukri Nasution.(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini