Resmikan RS Bhayangkara TK IV Batangtoru, Kapolda Sumut : Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

harian9 author photo

 

BATANGTORU| H9
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si resmikan Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru, Kab. Tapanuli Selatan, Senin (28/03).

Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto,SH., S.IK., M.Si, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Forkopimda Kab. Tapanuli Selatan beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumut dan pengguntingan pita yang dilanjutkan peninjauan lokasi Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru. 

Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan rumah sakit. 

"Rumah sakit ini sudah dapat digunakan oleh masyarakat khususnya bagi lima Kecamatan yaitu Batang Toru, Muara Batang Toru, Angkola Sangkunur, Marancar dan Angkola Barat", ujar Kapolda. 

"Semoga dengan adanya RS Bhayangkara ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan fasilitas kesehatan. Tingkatkan kualitas dan berikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat", pungkasnya. 

Dalam peresmian tersebut, Kapolda Sumut turut melantik Karumkit Bhayangkara TK IV Batangtoru sekaligus meninjau vaksinasi massal bagi lansia dan masyarakat

Usai meninjau vaksinasi, Kapolda Sumut secara simbolis menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada 1.000 masyarakat kurang mampu. (WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini