RKLA Mobilisasi 360 Massa Untuk Dukung Pemkab Madina Vaksinasi Massal

harian9 author photo

 

MADINA| H9
 Dalam rangka Vaksinasi massal, Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) mobilisasi massa 360 orang dalam bemtuk mendukung Vaksinasi Massal pemerintah kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara. Jumat (18/03/2022).

Selain H.M.Ja'far Sukhairi Nasution Bupati Madina dan Atika Azmi Utammi Nasution Wakil Bupati Madina, Dalam acara Vaksinasi massal Pemkab Madina tersebut, turut Hadir Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. SE, M.Si Kodam I Bukit Barusan yang meliputi wilayah 4 Provinsi yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau dan Turut Hadir Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Kapolda Sumatera Utara.

"Alhamdulillah dalam acara vaksinasi massal yang diselenggara Pemkab Madina kita tutut mendukung penuh kegiatan itu dan kita sudah menggalang masyarakat sebanyak 360 orang untuk ikut peserta Vaksinasi dan semua massa yang kita mobilisasi semua mendapat Sembako dari RKLA." ujar Drs.Rizal Efendi Lubis, Ketua DPC RKLA Madina.

Pantauan wartwan, terliah ratusan massa usai divaksinasi menuju kantor RKLA untuk menerima Sembako dari RKLA, sementara itu Drs.Rizal Efendi Lubis ketua RKLA berharap pandemi ini segera berlalu agar ekonomi masyarakat segera pulih kembali.

"Pembagian dembako ini suatu bentuk keseriusan kita membantu rakyat dan pemkab madina mengatasi pandemi ini, semoga pandemi ini secepatnya berlalu agar pemkab madina pada Khususnya dan Pemerintah Pusat pada Umumnya seluruh negara didunia ini cepat pulih akan ekonomi rakyat." harapnya.(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini