Semangat Lansia Di Tapsel Untuk Di Vaksin Patut Diapresiasi

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Patut diberikan apresiasi kepada Lanjut Usia (Lansia) Tapanuli Selatan (Tapsel), yang memiliki semangat luar biasa untuk ikut di vaksin dosis II, di Rumah Sakit Bhayangkara Desa Sipaitte Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel, Senin (28/3/2022).

Seperti Hj.Rohana Siregar (82), warga Desa Sisipa Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel, yang dari penuturannya, ia ingin tetap sehat agar bisa berpuasa di bulan suci Ramadhan nantinya.

Semangatnya untuk di vaksin semakin kuat setelah ia datang ke gerai vaksinasi, yang secara bersamaan ada program akselerasi vaksinasi lansia dan masyarakat umum dan dikunjungi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak Msi, didampingi Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan Kapolres se Tabagsel beserta PJU Polres masing masing wilayah.

Hj.Rohana siregar menuturkan Bahwa ia termotivasi untuk vaksinasi kedua karena ingin fit dan bugar untuk melaksanakan puasa pada bulan ramadhan, yang sebentar lagi akan kita laksanakan ujarnya, di lokasi vaksinasi. 

Kedatangannya ke lokasi vaksinasi di bantu oleh petugas medis yang bertugas. Dengan menggunakan tongkat besi Hj. Roghana terlihat tertatih tatih berjalan dan ia lamgsung menuju antrian giliran vaksin kedua nya.

" Lihat itu orang tua kita yang telah memberikan contoh bagi yang muda-muda. Karena yang tua saja ingin sehat dan sudah di vaksin dua, tentunya yang muda juga harus tidak mau kalah dan harus punya semangat untuk di vaksin, " tutur Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak Msi, saat berbincang dengan lansia. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini