Setiap Pejabat Tapsel, Harus Bisa Ayomi Bawahan dan Mampu Ciptakan Suasana Kerja yang Harmonis

harian9 author photo
 

TAPSEL|H9

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, meminta kepada seluruh pejabatnya untuk dapat mengayomi bawahan dan ciptakan suasana kerja yang harmonis serta lakukan inovasi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Selatan (Tapsel).

 
Hal itu disampaikan Bupati Dolly usai melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 21 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel di Gedung Serba Guna Sarasi, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Selasa (29/3/2022).
 
“ Pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama yang baru saja kita ikuti bersama adalah merupakan hasil uji kompetensi dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan rekomendasi No. B-986/JP.00.01/03/2022 tanggal 11 Maret 2022, pelantikan merupakan kebutuhan organisasi, “ ujar Dolly.
 
Pada acara pelantikan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapsel Drs. Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Bagian, Sekretaris dan undangan lainnya.
 
Adapau para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan SK Bupati Tapsel No. 188.45/153/KPTS/2022 tanggal 28 Maret 2022, antara lain, Muhammad Ali Imran sebagai Inspektur Daerah, Darwin Dalimunthe sebagai Sekretaris DPRD, Hamdy S Pulungan sebagai Kaban Kesbangpol, M Frananda sebagai Kaban PPKAD, Ahmad Suaib Harianja sebagai Ka. BKD, dr. Sri Khairunnisa sebagai Kadis Kesehatan, MHD Yusuf sebagai Kadis PMD.
 
Selanjutnya Efrida Yanti Pakpahan sebagai Kadis Ketapang, M Inganan Dalimunthe sebagai Kadis Kominfo, Ahmad Ibrahim Lubis sebagai Kadis PP dan KB, Abdul Saftar sebagai Kadis Pariwisata, Bismark Muaratua sebagai Kadis Pertanian, Zulfahmi sebagai Kadis Perindustrian, Amros Karangmatua sebagai Kadis Ketenagakerjaan, Ilham Suhardi sebagai Kadis Perhubungan, Sahrir Siregar sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.
 
Kemudian Ongku Muda Atas sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Sofyan Adil sebagai Kadis Perikanan, Arman Pasaribu sebagai Kadis Pendidikan, Nurdin Pane sebagai Kadis PMPTSP dan Aji Hatorangan Harahap sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan.
 
Lebih lanjut Dolly berharap kepada saudara sekalian untuk dapat mendayagunakan potensi sumber daya yang ada, lakukan inovasi demi keberhasilan tupoksi OPD yang merupakan bagian dari keberhasilan visi misi Kabupaten Tapsel yang muara akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapsel secara umum.
 
“ Walaupun saat ini pandemi Covid-19 masih melanda bangsa kita, mari kita selalu menjaga Protokol Kesehatan dimanapun kita berada dan semoga wabah ini hilang dari bumi pertiwi. Saya mengharapkan kepada saudara-saudara sekalian dan khususnya kepada saudara yang baru dilantik untuk senantiasa mengayomi bawahan, ciptakan suasana kerja yang harmonis, jaga kekompakan, soliditas dan solidaritas, “ harapnya. (WD.014)
 
Komentar Anda

Berita Terkini