cari


 

Simpan Narkoba KWS Di Amankan Satres narkoba Polres Langkat

harian9 author photo


 LANGKAT | H9

Simpan Narkoba jenis sabu KWS (32)warga Desa Sekoci Kecamatan Besitang di amanka  Sat Res Narkoba Polres Langkat, di rumahnya selasa(8 /3/22) sekira pukul 19.00 WIB.

Satres Narkoba Polres Langkat Juga mengamanka  Barang Bukti ( BB) 1 ( satu ) bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 5,04 ( lima koma nol empat ) ,1 ( satu ) bungkusan plastik klip bening kosong , 1 ( satu ) buah skop yang terbuat dari pipet plastik , 1 ( satu ) buah tas samping warna hitam. 1 ( satu ) unit timbangan elektrik , 1 ( satu ) buah kotak warna hijau.

Berdasarkan Informasi dari Kabag Humas Polres Langkat pada Hari Selasa ,(08/3/22 sekira pukul 17.30.WIB,   tim Opsnal Narkoba Polres Langkat di Pimpin Kanit II mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di sebuah rumah yang beralamat Dusun  Alur hitam Desa sekoci M Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Selanjutnya tim menuju TKP sekira pukul 19.00 WIB  ketika sampai di TKP  Tim  melihat  seorang laki-laki yang sedang duduk di dalam rumah kemudian tim pun mengamankan tersangka.

Kemudian tim  melakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu di dalam sebuah tas samping warna hitam yang terletak di atas meja makan. Langsung Tim mengamankan Tersangka  dan barang bukti ke sat narkoba polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut( WD.042)


Komentar Anda

Berita Terkini