Sinar Brandan Juara HUT Sinar Brandan 

harian9 author photo
 

LANGKAT| H9
Sinar Brandan Juara turnamen sepak bola Hari ulang tahun( HUT) Klub Sepak Bola Sinar Brandan setelah dalam final mengalahkan Tim PSSU Desa Securai Utara Kecamatan Babalan dengan skor 3'0 ,Sabtu(12/3/22).


Pertandingan final yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Arena Petro Ria RU Ii PT.Pertamina P.Brandan cukup meriah karena animo masyarakat P.Brandan sekitarnya datang menonton laga Final antara Sinar Brandan versus PSSU cukup banyak sehingga stadion Arena Petro Ria membludak.

Pada pertandingan tersebut Sibandi nomor punggung 6 berhasil mencetak gol pertama saat pertandingan baru berjalan satu menit.Gol spetakuler dari tendangan jarak jauh di luar kotak Finalti membuat kiper PSSU Securai harus memunggut bola dari dalam gawang. 

Gol tambahan bagi Sinar Brandan unggul 2'0 cetak Subandi pada menit 19 ,namun pemain Sinar Brandan tidak terlena dengan kemenangan 2- 0 malah para pemain  Sinar Brandan meningkatkan pola serangan dari pemain sayap Fadli dengan nomor 7 pada menit 23 berhasil mencetak gol ke 3 untuk keunggulan tim Sinar Brandan.

Memasuki Babak kedua kedua tim saling serang namun tidak membuatkan gol bagi kedua tim,akhirnya Sinar Brandan Juara HUT Sinar Brandan. 

Sebelumnya pembina Sinar Brandan Faisal Rizal Matondang yang juga Kadis Catpil Kabupaten Langkat ketika di konfirmasi kru H9, tujuan turnamen HUT Sinar Brandan untuk memberikan kesempatan kepada kelub sepakbola P.Brandan sekitarnya untuk menunjukan prestasi khusus kepada pemain muda.

Mudah mudahan tahun depan akan kita lanjutkan lagi agar Gelora sepakbola P.Brandan sekitarnya  tidak vakum ujar Faisal. 

Turut hadir dalam pertandingan final Plt Bupati Langkat H.Syah Affandin  SH,( Ondim) sekaligus menyerahkan piala kepada tim juara Sinar Brandan.Kepala Pemerintahan Kecamatan Babalan di wakili Sekcam Babalan Anshari Siregar,SPd. Camat Sei Lepan M
Iqbal Ramadhan,SE. Ketua panpel Azrai Rokan ,tokoh Pemuda kreatif Fery Menday,( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini