TNI-Polri Terus Genjot Capaian Target Vaksinasi di Kota Padangsidimpuan

harian9 author photo


 PADANGSDIMPUAN|H9
Berbagai upaya dilakukan dalam mendukung kebijakan pimpinan Polri dan TNI guna mengejar target vaksinasi yang salah satunya mengatasi  kekurangan jumlah vaksin dosis II di Kota Padangsidimpuan.

Seperti yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Batunadua Polres Padangsidimpuan Iptu. Sakti Harahap, SH bersama anggota Bhabinsa, yang melakukan pendorongan dan pendampingan kegiatan vaksinasi di SDN 200203 Jalan Liong See, Kelurahan Sitamiang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Senin (21/3/2022).

Kanit Samapta Polsek Batunadua Polres Padangsidimpuan Iptu. Sakti Harahap, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk keseriusan TNI-Polri dalam mempercepat capaian vaksinasi dosis II di Kota Padangsidimpuan.

" Atas koordinasi yang baik pelaksanaan vaksinasi dapat dilaksanakan pada hari ini, dimana untuk vaksinasi anak dosis I telah dilaksanakan pada bulan Pebruari 2022 sehingga sehingga kita lanjutkan vaksinasi anak dosis II di SDN 200203 Padangsidimpuan guna meningkatkan herd immunity anak, " ujar Iptu Sakti Harahap. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini