Usai Bersihkan Badan Jalan Dari Material Longsor, Personil Polres Tapsel Atur Arus Lalu Lintas

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Usai badan jalan Propinsi di Kelurahan Sipagimbar Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dibersihkan dari material longsor, personil Polsek SDH Polres Tapsel melanjutkan tugas pengaturan arus lalu lintas yang sempat macet dari dua arah, Rabu (9/3/2022).

Pengaturan arus lalu lintas dipimpin Kapolsek SDH AKP Zulham, SH  bersama personil Unit Lantas, guna memperlancar arus lalu lintas dari dua arah yang sempat macet akibat material longsor menutup badan jalan.

Selain Kapolsek SDH AKP Zulham, SH, juga tampak di lokasi longsor anggota DPRD Tapsel Rawi Ritonga, Kepala BPBD Tapsel Ilham Suhardi, Camat SDH Harris Ritonga dan personil Polsek dan BPBD.

" Kita masih terus melakukan pengamanan arus lalu lintas pasca  pembersihan sisa material di badan jalan umum Sipagimbar Kecamatan SDH dan saat ini kendaraan roda dua maupun roda empat, sudah bisa melintas seperti biasa, " ujar Kapolsek SDH AKP Zulham, SH.

Sementara anggota DPRD Tapsel Rawi Ritonga, menyampaikan apresiasinya atas gerak cepatnya personil Polres Tapsel Dalam menangani bencana longsor yang sempat mengganggu aktivitas warga.

 " Saya mengimbau kepada warga yang melintas untuk tetap berhati-hati saat melintas di jalur yang ada tebing dan jurangnya, karena khawatir ada longsor yang datang tiba-tiba, " tutur Rawi. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini