Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Polda Sumut Laksanakan Patroli di Malam Hari

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Guna mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli dialogis di malam hari dengan mengedepankan sikap humanis, Sabtu (19/3/22/) malam.

Dipimpin oleh Aipda Saut Simarmata, sebanyak 1 regu personil Brimob diturunkan dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.

“Rute lokasi patroli meliputi Jalan Gatot Subroto, Jalan Darussalam, Jalan Diponegoro, Jalan S Parman, Jalan Mongonsidi dan Jalan Cipto,” terang Kompol Heriyono.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Medan.

Pada saat pelaksanaan, personil kita menemukan beberapa pemuda yang sedang berkumpul dengan gelagat yang mencurigakan kemudian pihaknya langsung menjumpai dan berkomunikasi dengan pemuda tersebut.

“Saat dilakukan interogasi terhadap pemuda tersebut, personil kita ada melihat salah satu pemuda membuang sesuatu ke jalan dan kita dapati barang tersebut di dalam plastik kecil yang diduga Narkoba dengan jenis Sabu Sabu,” tambahnya.

Melihat hal tersebut, Personil Brimob langsung berkoordinasi dengan pihak kewilayahan dalam hal ini Polsek Medan Baru guna proses penyidikan selanjutnya.

“Patroli ini terus dilakukan guna memberikan pelayanan, kenyamanan dan mewujudkan Sitkamtibmas Kondusif di Kota Medan khususnya di malam hari,” tutup Heriyono.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini