Yahya Nasution Berikan Sambutan Perpisahan SMK Swasta Al-Hasanah Sibuhuan

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Dalam Rangka Kelulusan Serta Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta Al-Hasanah Sibuhuan, Kamis. (24/03/2022) yang lalu.

Yahya Nasution Salah satu yang pernah mengabdi di Yayasan SMK Al-Hasanah Sibuhuan Pada kesempatan itu, mendapat kehormatan untuk memberikan Sambutannya, dan Ia Mengajak Kepada Seluruh Siswa Kelas XII dan Orang Tua untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Walau di Tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini. Demikian disampaikan Yahya Nasution Kepada awak media ini, Rabu. (30/03/2022). ketika dijumpai di kediamannya. 

Kepada lulusan SMK Swasta Al-Hasanah yang menjadi Alumni akan menapaki penggalan pengalaman baru yang akan berkiprah dalam pembangunan bangsa dan akan belajar untuk bermakna bagi kehidupan sendiri dan sekitarnya dengan berbekal keahlian dan pengetahuan yang anda petoleh di SMK Swasta Al-Hasanah, lebih jauh lagi kalian akan belajar hidup bersama sama dengan masyarakat yang serasi dan selaras dan akan lebih nampak lagi bila anda telah kerja di dunia usaha dan industri.

Tak lupa Yahya Nasution merupakan politisi dari partai Demokrat sekaligus yang pernah mengabdi menjadi guru disekolah SMK Al-Hasanah mengingatkan bahwa perjuangan ini bukanlah akhir tetapi awal dari perjalanan panjang untuk berinovasi mengembangkan dan mengabdikan kompetensi yang ada bagi bangsa dan negera yang saat ini di tengah pandemi covid-19.

Yahya juga memberikan motivasi agar dapat membagikan ilmu yang di dapat, semangat, motivasi dan berbuatlah sesuatu yang bermanfaat. 

Harapannya dengan memiliki Pengetahuan, Skill, dan Sikap  dapat mampu bersaing di pasar kerja karena Dunia Kerja dan Industri telah menuggu anda, Keberhasilan itu hanya dapat di raih dengan Disiplin Motivasi dan Kerja Keras, banyak hal baru yang akan di hadapi harus mampu mengatur waktu energi dan kesempatan yang ada. 

Tak lupa Yahya Nasution, menitipkan amalkan sikap positif yang ada selalu tekun belajar, bekerja keras, bekerja cerdas untuk menuju Era Industri 4.0. Seraya Ia menambahkan, untuk mengajak pihak dari yayasan, para orang tua siswa siswi, alumni dan keluarganya, baik guru yang mengajar di SMK Al-Hasanah ini untuk ikut bergabung dengan partai Demokrat yang sudah lama digelutinya, hingga saat ini, masih aktif di partai Demokrat.

Diakhir Kata Sambutan Yahya Nasution juga mengatakan Kepada Seluruh Lulusan SMK Swasta Al-Hasanah, Selamat & Sukses Lulusan Tahun 2022, semoga menjadi lulusan yang bermanfaat, kita dari partai Demokrat terbuka menerima bergabung dengan partai Demokrat palas, jika ada niat dan keinginan bergabung jangan sungkan dan datang ke kantor sekretariat kita dan bila perlu ke rumah saya juga boleh datang, ujar Yahya Nasution merupakan politisi dari partai Demokrat sekaligus yang pernah mengabdi menjadi guru disekolah SMK Al-Hasanah tersebut. (WD-041)


Komentar Anda

Berita Terkini