cari


 

1000 Takjil Gratis bersama JASDAM I/BB

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Bulan Ramadhan yang masih dalam situasi pandemi membawa dampak tatanan kehidupan masyarakat utamanya pada sektor ekonomi. Kondisi tersebut menjadi perhatian Kajasdam I/BB Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos. dan Ny. Asriani Sigit yang mengajak Prajuritnya dan pengurus Persit KCK Ranting 2 Jas Cab II PD I/BB untuk melaksanakan aksi nyata melalui kegiatan berbagi takjil gratis di depan Kantor Jasdam I/BB Jl. Gaperta, Medan Helvetia, Jumat (22/04/2022).

Kajasdam I/BB bersama Ny. Asriani Sigit dan pengurus Persit KCK Ranting 2 Jas Cab II PD I/BB beserta personelnya tampak antusias membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. Takjil dengan berbagai isi dibagikan kepada warga yang melintas dari mulai Ojol, Angkutan Umum, Pengendara roda dua dan empat serta pejalan Kaki yang melintas tak luput untuk di berikan takjil.

Medan - Masyarakat tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Sebab, yang membagikan takjil kepada masyarakat adalah personel Jasdam I/BB beserta Ibu Persit KCK. Pembagian takjil gratis ditengah pandemi Covid 19 tetap dengan memperhatikan prosedur kesehatan yang telah ditentukan. Kegiatan dilaksanakan pukul 17.00 WIB selama beberapa hari sampai berakhirnya bulan suci Ramadhan, takjil yang dibagikan pun dengan cepat habis, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya.

Kajasdam I/BB berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi, serta dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Keluarga Besar Jasdam I/BB dengan masyarakat sekitar.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini