318 SK PPPK Formasi Guru di serahkan Bupati Labura

harian9 author photo


 LABURA|H9

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru tahap 1 dan tahap 2 Kamis, (28/4) dihalaman Kantor Bupati.

Adapun jumlah pegawai PPPK yang menerima SK sebanyak 318 orang Se Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati sebanyak 24.

Dalam arahannya  Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengucapkan selamat kepada pegawai PPPK yang menerima SK pada hari ini

HYS juga mengucapkan turut berbela sungkawa atas kabar duka yang menimpa salah 1 calon pegawai PPPK tahap 1 yakni James Marlon Hutagalung, yang mana telah mendahului kita sehingga beliau tidak dapat hadir bersama kita pada hari ini.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan kepada pegawai PPPK  yang baru saja menerima SK agar dapat bekerja dengan lebih baik, semangat dan lebih bertanggung jawab pada unit kerjanya masing-masing.

Bupati menjelaskan bahwa pegawai PPPK ini memiliki masa kontrak kerja, dimana pegawai PPPK yang tidak bekerja dengan baik dapat di evaluasi kerjanya oleh saya sebagai pejabat pembina kepegawaian.

"Saya ingatkan kembali kepada pegawai PPPK yang hari ini menerima SK, patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada", ujar Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Asisten Administrasi Umum Susi Asmarani, M.Si, Kaban BKD Lahmuddin Munthe, Kadis Pendidikan Irwan harahap S.Pd,MPd. (WD 044)


Komentar Anda

Berita Terkini