Adi Arman Damanik Menang Menjadi Kades di Desa Simalas Kabupaten Sergei, Ini Harapannya....

harian9 author photo


SERGAI| H9
Calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dilaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai. Diantara Ada 4 TPS dan ada 3 orang kandidat yang mencalonkan pada pilkades ini. 

Satu calon dari incumbent yang ikut mencalonkan kembali menjadi calon kepala Desa Simalas, serta ada 2 orang calon yang ikut juga meramaikan pencalonan kepala desa Simalas kegiatan sipispis kabupaten Sergai. 

Dari pantauan harian9.com adapun satu TPS ini terdaftar untuk pemilihan oleh 1 kadus. Dan yang mengikuti pemilihan berjumlah 1.862 orang ini terdiri dari 6 dusun. Waktu pemilihan dimulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan jam 14.00 siang. 

Pemilihan dilaksanakan di 4 Tempat Pemilihan Suara (TPS). Untuk setiap TPS itu calon pemilih melihatkan 2 dusun yang ada. 

Acara pemilihan calon kepala desa ini sangatlah meriah dan masyarakat antusias melaksanakannya dengan tertib dan aman pada setiap TPS. Keseruan terjadi pada saat penghitungan suara dimana masyarakat turut hadir menyaksikan serta menjadi saksi akan jumlah dan siapa yang menjadi pemenang dalam hasil pemilihan tersebut. 

Dari hasil pemilihan di 4 TPS dalam hitungan real bahwa ada 1 calon yang menjadi pemenang dalam pencalonan pilkades tersebut yaitu dimenangkan oleh Andi.. 

"Saya sangat berterimakasih pada Tuhan Yang Maha Esa kemudian terimakasih kepada orang tua dan keluarga serta seluruh masyarakat Desa Simalas dimana telah turut mendukung serta memilih saya dalam pencalonan pilkades hari ini,"katanya, Kamis (31/3/2022)

Setelah Andi terpilih di pilkades, maka sebuah amanah dari masyarakat desa Simalas, Ia akan melaksanakan sebaik mungkin. 

"Adapun beberapa program yang akan saya lakukan untuk memperbaiki yang selama ini sudah baik agar lebih baik lagi, seperti mengenai masalah proses administrasi yang dibutuhkan masyarakat lebih cepat dan tidak diperlambat, kemudian menyalurkan anggaran dari pemerintah digunakan sebagai semestinya dan tidak menyalahgunakan dari aturan," Pungkaanya.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini