Agen Perubahan, Ratusan Tenaga Pendidik Ikuti Pengarahan Pangdam I/BB

harian9 author photo

 

PEMATANG SIANTAR| H9
Usai  melantik para siswa Dikmata TNI Angkatan Darat Gelombang II, TA 2021, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ny Intan Achmad Daniel Chardin memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Rindam I/BB, pada Kamis (14/4/2022).

Dalam pengarahannya, Pangdam menjelaskan bahwa kehadirannya bersama para PJU Kodam I/BB, untuk silaturahmi dan tatap muka dengan Keluarga Besar Rindam I/BB. 

Selain itu juga Pangdam mengatakan, Prajurit Rindam merupakan Agen perubahan dan Prajurit-prajurit terbaik serta Prajurit pilihan sebagai guru, tenaga pendidik untuk menempah calon Prajurit yang handal dan Profesional. ucapnya

Sebelum mengakhiri arahannya Pangdam menghimbau "Sebagai Prajurit Kodam I/BB, harus disiplin, tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan. Begitu juga dalam penggunaan media sosial, agar digunakan untuk mempermudah komunikasi, bukan untuk hal-hal negatif," tegas Pangdam dalam pengarahannya. 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Tampak hadir di acara, antara lain Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, Bupati Simalungun dan unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun lainnya, serta para Dandim jajaran Korem 022/PT.(PP-04)
Komentar Anda

Berita Terkini