AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH Pamitan Dengan Seluruh Personil Polres Padangsidimpuan

harian9 author photo

 


PADANGSIDIMPUAN| H9

Kapolres Padangsidimpuan yang lana AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang akan menduduki jabatan baru di Polda Sumut melakukan serah terima internal dengan penggantinya selaku Kapolres Padangsidimpuan yang baru AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK di aula Mapolres Padangsidimpuan, Senin (25/4/2022).

Serah terima internal dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Bintara se jajaran Polres Padangsidimpuan, yang diawali penandatanganan dan serahterima dokumen berita acara dan Rapat Laporan Situasi Wilayah Kota Padangsidimpuan yang dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK.

Usai serahterima internal, AKBP Juliani Prihartini SIK MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Padangsidimpuan yang telah bersama sama membangun situasi HarKamtibmas dan melewati masa Pandemi Covid-19 serta upaya upaya untuk pelaksanaan vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung.

"Mohon untuk tetap memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru dan terlebih dahulu saya meminta maaf kepada seluruh personil, apabila pada saat saya bertugas selama menjadi Kapolres Padangsidimpuan menyakiti atau mengecewakan rekan rekan semua dan kepada Allah SWT saya meminta ampun," ujar AKBP. Juliani.

Sementara Kapolres AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH Pamitan Dengan Seluruh Personil Polres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini SIK MH atas kerja kerasnya dalam membangun Polres Padangsidimpuan dan selanjutnya saya akan lebih memaksimalkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh ibu Juli terkhusus saat ini situasi masih Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi yang masih sedang berlangsung.

"Untuk capaian vaksinasi akan lebih di maksimalkan lagi, yang mana untuk vaksinasi dosis 1 capaian 100 persen, Dosis 2 100 persen dan akhir bulan Juni 2022 Dosis 3 capaian 30 persen. Mohon untuk bantuan rekan rekan semua dalam pelaksanaan tugas demi mencapai target tersebut, " jelas AKBP. Dwi Prasetyo.

Usai rapat, dilanjutkan pelepasan AKBP Juliani Prihartini SIK MH yang di pimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, disaksikan seluruh personil Polres Padangsidimpuan. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini