Banjir Gol untuk Ayam Kinantan Junior Medan

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
SD Swasta Persa “Sekolah Juara Medan Binaan Rumah Zakat” Kebobolan 0-1 di menit kedua pada Final Lomba Futsal Mebura 2022 yang diadakan oleh Goosebam Club Futsal. Lomba final Pada Rabu, 30 Maret 2022 ini mempertemukan SDS Persa dengan SDS Shafiyatul Amaliyah. 

"Lomba yang memperebutkan Trophy, medali dan piagam ini diikuti oleh beberapa Sekolah SD sekota Medan. Ketinggalan 1 gol di menit kedua membuat pelatih meneriakkan kata-kata semangat untuk siswa didiknya. Beliau mengatakan dengan penuh semangat “Ingat hari ini adalah lomba kalian yang terakhir. Setelah ini gak ada lomba lagi karena sudah bulan ramadhan. Berikan yang terbaik.” Ungkap Pelatih Satria Andika

Akhirnya di menit ketiga squad futsal SDS Persa yang mendapat julukan “Ayam Kinantan Junior” Medan ini bangkit. Satu gol pertama seperti suntikan energi luar biasa. Gol demi gol tanpa jeda membobol gawang SD Swasta Shafiyatul Amaliyah. Tidak tanggung-tanggung dalam 2 menit bisa 3 kali menjeblos gawang lawan. Tanpa kenal ampun gol demi gol terus menambah pundi pundi kemenangan SDS Persa. Dan akhirnya memberi hasil agregat 14-1 untuk kemenangan SDS Persa. Huraaa…. Kebahagiaan memenuhi seluruh squad futsal SDS Persa.

M. Sholihin Dalimunthe, guru SDS Persa yang saat itu menyaksikan lomba mengungkapkan “Luar biasa pertandingan hari ini. Anak-anak Juara seperti singa mengaum. Tidak kasih ampun.”

Muhammad Arfan Siswa Kelas 6 SD Swasta Persa yang menjadi Top Skor dengan 7 gol mengungkapkan, “Saya senang sekali akhirnya bisa menang, karena mungkin ini pertandingan terakhir saya untuk Sekolah. Saya ingin memberikan yang terbaik saat terakhir ini, karena sebentar lagi akan lulus dari Sekolah". Harapan yang besar untuk memberikan kenangan indah untuk sekolah di pertandingan terakhir berbuah manis dengan gol terbanyak.

Disamping menjadi juara lomba, Satria  Andika Hasibuan juga didampuk sebagai pelatih terbaik. Hal ini jelas menambah kebahagiaan kami karena menambah prestasi sekolah di kancah pertandingan Futsal.

Ini merupakan trophy kedua di semester genap ini. Besar harapan kami, kami akan semakin baik ke depan dan bisa meningkatkan kapasitas kami ke tingkat yang lebih tinggi, ungkapnya.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini