Berkunjung Ke Kodim 0212/Tapsel, Kapolres Padang Sidempuan Harapkan Sinergitas TNI-Polri Semakin Solid

harian9 author photo

 

PADANG SIDEMPUAN|H9
Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK melakukan kunjungan silaturrahim perdana ke Kodim 0212/Tapsel, Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan, Selasa (26/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang baru menjabat sehari di Kota Padang Sidempuan, didampingi Kasat Intelkam AKP P.Gultom, disambut hangat dan akrab oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP didampingi Kasdim Mayor Inf. Alex Donal Surbakti, Pasi Intel Kapten Inf. Aloson Sirait, Pasi Ops Kapten Inf. Anhar Jusar, Pasi Kes Letda Eman Sutrisno dan Pasi Ter Letda Inf Surkani Nasution, di ruang kerja Dandim 0212/Tapsel, dengan nuansa kekeluargaan.

Usai melakukan kunjungan silaturrahim, Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK menyampaikan perkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Padang Sidempuan kepada Dandim 0212/Tapsel beserta jajarannya.

" Soliditas dan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, " ujar Kapolres.

Sementara Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP mengatakan, kunjungan Kapolres Padang Sidempuan yang baru  Ini untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri, mengingat hubungan kedua institusi negara ini cukup solid.

" Kunjungan pak Kapolres kesini tadi ya tentu untuk memperkenalkan diri dengan seluruh jajaran Kodim 0212/Tapsel, sekaligus dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, " ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya jajaran TNI secara bersama-sama dengan Polri akan melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan beragam.

" Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim 0212/Tapsel dan harapan kami kedepan hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan, " terang Dandim. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini