Bhabinkamtibmas Polsek Sosa Laksanakan Patroli Sambang Pasar

harian9 author photo


PALAS | H9
Bhabinkamtibmas Polsek Sosa, Polres Padang Lawas, Polda Sumut erus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan rutin melakukan patroli sambang Pasar ujung Batu jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Bripka Tommy Uly Pulungan saat menyambangi pasar Tumpah Pasar Ujung Batu yang berlangsung di Desa Ujung Batu Jalan lintas Sibuhuan-Sosa menuju arah atau dari Riau, Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas), Minggu (24/04/2022) sekira pukul 11.00 wib sampai dengan selesai. Demikian disampaikan Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K,. M.Si, melalui Kapolsek Sosa AKP Haposan, kepada Awak Media Ini.

AKP Haposan menuturkan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan aktivitas jual beli yang digelar seminggu sekali dilokasi tersebut.

“Patroli sambang pasar ini, mengingat H-7 banyak warga yang akan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan di lebaran nanti, warga yang mau berbelanja maupun pedagang untuk senantiasa tetap waspada, sehingga perlu diadakan patroli untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan.” Ujar Kapolsek Sosa.

AKP Haposan juga mengimbau warga yang mengunjungi pasar Ujung tersebut untuk memarkirkan sepeda motornya dengan rapi sehingga tidak mengganggu masyarakat dan pengendara lain yang akan melintas di lokasi. Seperti terlihat dalam fhoto, aman tertib dan teratur, pengunjung merasa nyaman.

AKP Haposan juga berpesan kepada warga Kecamatan Sosa, agar jangan ragu ntuk menghubungi piket SPKT Polsek Sosa apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas atau peristiwa pidana disekitar lokasi. Pungkas Kapolsek Sosa AKP Haposan. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini