BKM Mesjid Ubudiyah Peringati Nuzul Quran

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9
Badan Kenaziran Masjid( BKM) Ubudiyah P.Brandan melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H/2022 M dan sekaligus pemberian bantuan  kepada 56 orang Anak Yatim dan Piatu di Lingkungan Mesjid Ubudiyah P.Berandan Kabupaten Langkat, Senin(18/4/22) sekira pukul 21.00.WIB.

Turut hadir dalam  peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H/2022 M Kapolsek Pkl. Berandan AKP Bram Chandra. SH. MH ,  Ketua MUI Kec. Babalan : Drs. H. Khadir Siagian ,Lurah Berandan Barat  Musa Pasaribu. S. Sos , Kanit Intel Iptu Rajendra Kusuma, Mewakili DAN RAMIL 13 P. Berandan ,Ketua BKPRMI Kec. Babalan, Ketua IPHI Kec. Babalan Drs. H. Ismed Sholihin.
, Tokoh masyarakat H. Syarifudin Basyir, Tokoh masyatakat Ibnu Hajar. S. Sos.

Peringatan Nuzul Quran juga di isi dengan Tausiah/ penceramah  agama yang di sampaikan oleh Ustd. Dr. K.H Thamrin Munthe.

Dalam Tausyiahnya Utd Munthe memaparkan Janganlah kamu ragu dan bimbang dengan isi Al Qur'an. karena Al Qur'an adalah pedoman hidup sampai akhir jaman.

Ustad Munthe juga mengajak jamaah untuk mencintai Al Qur'an dengan cara sering membaca dan mengamalkan isi Al Qur'an. Dalam kandungan Al Qur'an mengajari dan menuntun tentang seluruh aspek pedoman kehidupan di dunia.

Rangkaian Kegiaan peringatan Nuzulul Qur'an selesai pukul 22.30 wib dengan dihadiri jamaah sekitar 150 orang berjalan dalam keadaan aman dan kondusif(WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini