Peroleh 743 Suara, Roma Lasminar Lumbangaol Terpilih Jadi Kades Batu 12 Dolok Masihul

HARIAN9 author photo

 


SERDANG BEDAGAI | H9

Roma Lasmaniar Lumbangaol akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Batu 12 Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 

Roma terpilih setelah mengalahkan rivalnya Haposan H Nadeak dan Roma Sinaga pada Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar kamis (31/3/2022) kemarin. 

Didampingi Tim Sukses (TS) nya ustaz Irfandi SPd.I di Dolok Masihul, jumat (1/4/2022) mengatakan, bahwa kemenangan dirinya pada perhelatan Pilkades kemaren tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim pemenangan. 

"Ini semua tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim pemenangan. Khususnya kepada ustaz Irfandi yang merupakan Sekretaris Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kabupaten Sergai, " ujarnya. 

Selain itu, Roma juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Batu 12 yang telah mendukung serta memilihnya pada Pilkades kemarin. 

Ia pun sangat berharap, dukungan yang diberikan masyarakat ini tidak hanya pada pemilihan kemarin saja. Namun, dukungan itu, harus juga diberikan pada saat dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Batu 12 nanti.

"Disini saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Batu 12 yang telah memberikan amanah kepada saya. Tanpa dukungan dari mereka, mungkin saya tidak bisa menang menjadi Kepala Desa Batu 12," ungkapnya. 

Perlu diketahui, Perhelatan Pilkades di Desa Batu 12 Kecamatan Dolok Masihul ini digelar, kamis (31/3/2022) dan diikuti oleh tiga calon yakni Roma Lasminar Lumbagaol, Haposan H Nadeak dan Roma Sinaga.

Adapun perolehan suaranya yakni, Roma Lasmaria Lumbagaol memperoleh 743 suara, Haposan H Nadeak memperoleh 645 suara dan Roma Sinaga memperoleh 103 Suara.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini