Tim III Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kunjungi Masjid Nurul Iman Desa Sei Rejo

HARIAN9 author photo

 


SERDANG BEDAGAI | H9

Tim III Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melakukan kunjunganya ke Masjid Nurul Iman di Dusun V Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Jumat (8/4/2022)

Dalam kunjungan tersebut Tim III Safari Ramadhan menyerahkan bingkisan kepada pengurus Kenajiran Mesjid Nurul Iman, hal itu sebagai pertanda perhatian pemerintah daerah untuk mensejahterakan mesjid tersebut.

Mengawali sambutannya Bupati Sergai Darma Wijaya yang di sampaikan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menyampaikan bahwa di Bulan Suci Ramadhan, ini marilah kita jadikan sebagai wahana pengendalian diri dan meningkatkan kesadaran. 

Dalam berpuasa kita di kondisikan untuk hidup sehat, ikhlas, sabar, taat dan berdisiplin, saling tolong menolong dan menebar kasih sayang kepada sesama.

"Berkaitan dengan bulan suci ramadhan ini. Jika setiap dari kita memahami dan menghayati makna di balik puasa dan berbagai aktivitas ibadah lainya di bulan suci ini sebagai jihad terbesar melawan hawa nafsu," ungkapnya.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Sergai, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H dengan harapan semoga seluruh rangkaian ibadah yang kita laksanakan tahun ini dapat lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada allah SWT, " tambahnya.

Sementara itu, pengurus kenajiran masjid Nurul Iman yang di wakili Bramono, SP menyampaikan terimakasihnya kepada Tim III safari Ramadhan Pemkab Sergai, yang sudah hadir di masjid Nurul Iman Desa Sei Rejo.

"Kami sebagai pengurus kenajiran Masjid Nurul Iman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Tim III Safari Ramadhan Pemkab Sergai yang sudah datang ke Masjid kami ini, semoga dengan kehadiran kita semua di sini dapat menjadi semangat kita semua dalam menjalani ibadah puasa ramadhan," kata Bramono.

Acara ditutup dengan melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di Masjid Nurul Iman.

Tampak hadir Tim III Safari Ramadhan tersebut Sekretaris Daerah H.M. Faisal Hasrimy, AP.M.AP, Ketua Darma Wanita Persatuan Kab, Sergai Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Kabag Hukum Abdul Hakim Sori Muda Harahap.(WD03) 

Komentar Anda

Berita Terkini